Selasa, 17 November 2009

Ingin download Film 2012 yang menuai Pro-Kontra

Dunia saat ini sedang terpesona oleh film '2012 '. Tidak hanya dunia tetapi juga di Indonesia. Antrian panjang juga terjadi di bioskop yang memutar film tentang akhir yang menghantam bumi.

Tetapi untuk Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Malang film yang dibintangi John Cusack adalah sebuah tontonan yang menyesatkan. Film ini tidak layak ditayangkan.

"Film ini tidak layak untuk hidup, karena dapat mempengaruhi pemikiran orang," kata Ketua MUI Kabupaten Malang KH Mahmud Zubaidi kepada wartawan ketika ditemui di rumahnya Jalan Pakisaji, Senin (16/11/2009).

Zubaidi mengaku, ia sampai sekarang masih belum menonton film. Dia hanya mendengar cerita dari film dari orang lain. Namun, sebagai umat Islam seharusnya percaya pada hari kiamat. Namun, untuk kepastian kekuatan kekuatan yang perkasa.

Mahmud mengimbau umat Islam untuk tidak percaya bahwa hari kiamat difilmkan gambar sesuai dengan kalender Maya kuno yang memprediksi terjadinya bencana di titik balik matahari pada musim dingin 2012.

"Ketika hari kiamat itu terjadi adalah kekuatan pencipta. Jadi kita tidak dapat menentukan hari. Jika ada seperti itu, maka itu menyesatkan," katanya. (sumber:www.detik.com)

Namun apapun pendapat kita sekarang yang jelas film ini sudah diputar di beberapa Bioskop di Indonesia, dan jadikanlah ini hanya hiburan, bukan untuk mempengaruhi akidah kita sebagai kaum muslim.

Untuk download film 2012 silahkan klik disini

0 komentar:

Posting Komentar