Sabtu, 14 November 2009

Indosat Bundling Hape IVIO : Pertama di Indonesia Hape Dual On, GSM + CDMA/GSM, Modem CDMA + Push Mail

Indosat kembali mengeluarkan jajaran hape terbaru online-nya yang diklaim sebagai hape pertama di Indonesia yang bisa dipergunakan secara dual mode yaitu GSM dan CDMA. Ponsel Qwerty besutan IVIO ini dibundel langsung dengan kartu IM3 dan starone dan ditawarkan dengan harga Rp 1.119.000. Sedangkan untuk promo Indosat menawarkan dengan harga Rp999.000.

Dengan hape ini pelanggan dapat menggunakan kartu IM3 dan StarOne dengan tarif murah dan terjangkau serta banyak manfaat lainnya, kami juga menjamin layanan purnajual bagi pelanggan," kata Chief Sales Officer Indosat saat peluncuran hape onlineOnline IVIO di EX Plaza. Hape IVIO memungkinkan pengguna untuk langsung menggunakan GSM+CDMA secara bersamaan tanpa repot-repot memilih mematikan salah satunya. Ponsel ini didesain dengan bentuk tak jauh berbeda dengan ponsel Qwerty lainnya.

IVIO juga mendukung jaringan EDGE dan CDMA sehingga bisa dijadikan sebagai perangkat modem CDMA saat dihubungkan dengan notebook.

Ponsel ini sangat praktis untuk upload dan download files yang besar termasuk browsing di notebook sambil tetap melakukan dan menerima panggilan dari GSM, kata Syakieb.
Ponsel ini juga ditunjang dengan kekuatan baterai yang tahan lama dan mampu bertahan hingga 5 jam, dan tak cepat panas. Tak hanya itu, untuk urusan kinerja, IVIO menggunakan processor terbaru dengan kecepatan 2 kali prosesor yang sekarang ada di pasaran. Hal itu membuat ponsel ini responsif dengan tampilan video lebih tajam dan hidup dan kemampuan browsing lebih cepat.

Aplikasi yang dibenamkan dalam IVIO antara lain, aplikasi native email supportt POP3 dan IMAP4 (untuk push), aplikasi java seperti facebook, opera mini, twitter, mig33, ebuddy, dan google maps, shangmail dan mobile office document viewer.

Secara teknis handset ini memiliki fitur, kamera 1.3 MP, A2DP Stereo bluetooth, FM Radio dan flash storage 512MB dan memory 256 MB. (sumber.www.okezone.com)

Features :

a. All SIM Mode, Tri-Mode GSM+CDMA/GSM Qwerty Phone
b. Newest Chipset with 2x speed of existing Qwerty phone.
c. Large Flash Storage (512 Mb) and memory (256 Mb)
d. 2.2 (QVGA) TFT LCD 320*240 pixel
e. Built-in Camera up to 1.3 M pixel
f. 5 Waynavigation keys, high reliability
g. Support GPRS Class 12 and EDGE
h. CDMA Modem Fuction when connecting to PC
i. Bluetooth, FM Radio, MP3/MP4
j. Office Document Viewers, Facebook, Twitter, push Email Client, ebuddy, mig33, operamini, Maps and Java Applications
k. Quick access volume and camera buttons

Operating Frequencies :
a. GSM : Dual Band 900 Mhz and 1800 Mhz,CDMA:800 Mhz
b. Storage : Internal Flash 512 Mbit + 256 bit DRAM
c. External : T Flash Card
d. Support : SIM ( GSM ) and UIM ( CDMA )


iWebPhoto.com - Free Photo Upload, Free Image Hosting, Free Flash Slideshows
Click Photo to View
iWebPhoto.com

Update:
Trimode: slot 1 = GSM & slot 2 = CDMA/GSM (slot kedua bisa dipakai untuk CDMA ataupun GSM). Menurut informasi dari CS Indosat, kedua slot dikunci hanya untuk produk Indosat (IM3, Mentari, StarOne).

0 komentar:

Posting Komentar