Jumat, 20 November 2009

Award dari DIGITALBACA


Dalam Membangun sebuah blog, banyak yang membantu aku di dunia maya, namun seorang Sahabat yang sering aku jadikan tutorial dan panduan dalam menemukan cara untuk membangun sebuah blog yang bagus dan berbobot dan cara yang semua blogger pasti ingin mencobanya yaitu bagaimana menghasilkan $ dari blog yang sudah di bangun.
Sobat yang sering aku jadikan panduan adalah Sobat digitalbaca.

Kali ini rangga-hadi dapat sebuah energy baru untuk posting, setelah kemarin coba juga untuk posting download film2012, posting kali ini berbeda rasanya karena barusaja dapat Award dari DigitalBaca, ini jelas menjadi smangat baru untuk kembali setiap saat berkunjung ke tempat para sahabat yang masih belum sempat di kunjungi, dan menciptakan sebuah karya yang dapat berguna bagi orang banyak.

rangga-hadi menyampaikan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas Award yang sudah di berikan, semoga Award ini menjadi sebuah simbol dari jalinan persahabatan antar blogger di penjuru dunia maya.

Sebagaimana tradisi sebuah Award dan sebagai jalinan persahabatan, maka rangga-hadi memberikan Award ini kepada sahabat blogger berikut :
1. herdoni wahyono
2. saung web
3. dapurpunyaku
4. barajakom
5. internetarium-bubat
6. wawai69
7. Trai Adventure
8. miscah
9. galeri sri suri
10. Fact and Miracle


Silahkan Copy Paste code dibawah ini :



Semoga sahabat blogger yang tersebut diatas berkenan untuk menerima Award dari rangga-hadi, dan semoga kita semua diberikan semangat tuk melakukan suatu yang bermanfaat. Amiiin...

0 komentar:

Posting Komentar