Kamis, 17 September 2009

New Opera Mini 5 Beta for Mobile Browser

Opera Mini 5 Beta – Adalah Rilis terbaru dari Opera web browser untuk para peselancar dunia maya dengan menggunakan Handphone atau Telepon genggam/HP versi percobaan. Banyak kelebihan dari Opera Mini 5 Beta, diantaranya feature-feature yang sangat inofatif dan sangat membantu para pengguna internet mobile diantaranya:

Inovatif dan mudah digunakan

Memberikan pengalaman Internet terbaik pada perangkat apapun, Opera Mini 5 menawarkan antarmuka pengguna baru yang kuat. Menggabungkan yang terbaik dari desktop browser kita bersama-sama dengan inovasi-inovasi baru untuk ponsel, Opera Mini adalah maju, tetapi sangat intuitif untuk digunakan.

Tabs

Dengan tab browsing, Anda tidak perlu lagi mengganggu satu sesi untuk memulai sesi yang lain. Gunakan Web mail Anda dalam satu jendela, Facebook di jendela kedua, serta membuka website lain di tab ketiga dan seterusnya, semua itu sambil memeriksa hasil browsing terbaru dengan mudah berpindah-pindah tab. Dengan Opera Mini, Anda dapat dengan mudah mengidentifikasi tab yang berbeda, dan melompat di antara mereka.

Password manager

Tidak ada lagi kerepotan dengan yang sulit untuk memasukkan nama pengguna dan sandi. Opera Mini 5 akan mengingat password Anda, dan Anda dapat log on ke situs Web favorit Anda hanya dengan satu klik. Kata sandi yang disimpan pada telepon Anda untuk kenyamanan Anda.

Full Web di telapak tangan

Ketika mengunjungi halaman Web, Opera Mini menampilkan ikhtisar halaman dan menyarankan di mana untuk memulai membaca sebelum Anda zoom in Opera Mini juga mendeteksi ketika pada halaman Web yang dirancang untuk ponsel dan menampilkannya secara optimal.

Touch & Keypad

User interface telah didesain untuk kedua touchscreen-dan gaya tombol ponsel. Dengan layar sentuh, Anda dapat menikmati lebih mudah navigasi dengan pembesaran kami yang baru dan kinetik bergulir.

Speed Dial

Dapatkan halaman Web favorit Anda hanya dengan satu klik. Speed Dial adalah satu set visual bookmark Anda lihat ketika Anda membuka tab baru, seperti sebuah dashboard untuk on-line hidup. Untuk menambah halaman baru, cukup klik pada Speed Dial yang kosong slot, dan Opera akan membuat saran-saran berdasarkan riwayat browsing dan bookmark.

Dibangun untuk kecepatan

Waktu sangat berharga. Opera Mini kompres halaman hingga 90% sebelum dikirim ke ponsel Anda, yang berarti lebih cepat halaman dibuka dari browser Web mobile lain.

Menemukan hal-hal lebih cepat

Opera Mini yang baru memungkinkan Anda mencari teks dalam halaman Web, sehingga Anda dapat mendapatkan informasi yang Anda butuhkan bahkan lebih cepat daripada sebelumnya.

Power scrolling

Gulir dengan kecepatan warp menggunakan tombol telepon atau dengan mendrag halaman pada ponsel dengan layar sentuh.

Untuk download dan memasang aplikasi Opera Mini 5 Beta ini di Hand phone Anda silahkan klick disini, atau langsung menuju website m.opera.com/next dari web desktop Anda, dan bagi anda yang ingin mendownload melalui PC atau komputer silahkan klick disini, atau langsung saja meluncur ke http://www.opera.com/mini/next/ dengan browser Anda. Dan bisa juga di download lewat blog ini. silahkan pilih ;
==> Menu Free Download ==> Mobile Aplication ==> Opera Mini dan klick di mini.opera.com


0 komentar:

Posting Komentar