Selasa, 01 September 2009

mig33 dari Indosat

Sahabat kembali lagi saya akan mencoba sharing tentang Mobile Aplikasi, sebelumnya kita sudah pernah bahas tentang facebook lewat layanan mobinity dari indosat, tapi kali ini kita akan coba bahas tentang mig33, dimana layanan mig33 ini adalah layanan komunitas seluler yang terdepan. mig33 memiliki jutaan pelanggan di seluruh dunia yang tersebar di 200 negara. Bersama Indosat, khususnya IM3, mig33 akan menyediakan IM3 Groov3 Group yang akan dapat digunakan oleh seluruh pelanggan mig33 Indosat. Pelanggan hanya akan dikenakan biaya GPRS Rp. 1,-/kb, nah sobat smua sebelum menikmati layanan ini maka sobat harus pastikan dulu bahwa handponnya sudah aktif GPRSnya, kalau belum ya dibaca dulu posting saya tentang setting GPRS Indosat disini


Selanjutnya, mig33 dan Indosat membentuk layanan berlangganan Indosat VIP access yang akan dibuka pelanggan mig33 yang hanya menggunakan kartu prepaid dari Indosat. Layanan Indosat VIP access ini akan memberikan benefit dan akses khusus didalam layanan ini, diantaranya: bonus 5 SMS, bonus Rp 500 kredit mig33, layanan konten gratis (wallpaper, games), dan berbagai layanan tambahan lainnya bagi user. Pelanggan juga dapat diundang ke acara-acara yang akan diadakan oleh mig33 bersama dengan Indosat di kemudian hari.
IM3 Groove Group
1. User yang ingin mengikuti program ini, dapat mengirim sms MIG ke 676 sesuai dengan format yang telah ditentukan dan tidak dikenai biaya selain biaya pengiriman SMS tariff normal.

2. Untuk mendapatkan aplikasi ini pelanggan dapat mengakses melalui :
WAP: m.indosat.com atau m.mig33.com/indosat
i-go: masuk kedalam menu Gaul kemudian masuk ke menu mig33

3. Tariff layanan : selama periode promo pelanggan hanya akan dikenakan biaya GPRS.

4. Registrasi dan Penggunaan:
Registrasi jika belum memiliki account mig33 dari aplikasi

Pilih Menu dan pilih Menu My Group.

Dalam Tab My Group, pilih grup IM3 Groove untuk melihat detil grup

Pilih Chat Stadium untuk masuk ke dalam chatroom

Ketikkan pertanyaan yang ingin ditanyakan kepada selebriti. Pertanyaan akan
di-review oleh moderator sebelum muncul di layar.

Selebriti akan menjawab pertanyaan langsung ke chatroom.

5. Selesai melakukan proses registrasi pelanggan akan langsung tergabung dalam grup IM3 Groove dimana akan terdapat pengumuman event-event bersama dan jadual selebriti chat yang akan diadakan. User dapat langsung bergabung dalam chat stadium yang disediakan pada waktu yang ditentukan.

0 komentar:

Posting Komentar