Rabu, 30 Desember 2009

Google Page Rank UpDate Akhir Tahun 2009

Kamis, (31/12/09) pertama buka blog ini, ada sesuatu yang mengejutkan tampil di alexa toolbar. kok sindikasi PageRanknya menunjukkan angka 3, padahal PR blog Simpang Sugiran ini adalah 2, tak percaya aku coba cek dengan prchechker dan ternyata benar. Setelah melakukan Blogwalking ke blog-blog sobat yang lain ternyata google melakukan update PageRank. Update kali ini sangat cepat terasa sebab terakhir google melakukan update PageRank baru kemaren 30 oktober, berarti baru 2 bulan...biasanya 3 atau 4 bulan sekali.

Banyak kabar sebelumnya bahwa google merobah cara atau sistemnya dalam melakukan Ranking web/blog, bahkan ada yang mengatakan dalam artikelnya bahwa google tidak akan menggunakan PageRank lagi serta berbagai kabar lain, tapi ternyata google tetap melakukan Update PageRank.

Pendapat-pendapat tersebut jelas membuat kecewa para pelaku web/blog terutama bagi mereka yang membutuhkan PR untuk melancarkan bisnisnya dalam mengumpulkan $$$$, terutama program Paid to Review, dan bagi sahabat yang dengan susah payah mengoptimasi(SEO) blognya untuk mendapatkan peringkat dari Google. Namun bagi sahabat yang tidak memperdulikan PR dan hanya melakukan aktifitas ngeblog sebagai have fun saja maka tidak ada pengaruhnya.
Nah sekarang bagaimana dengan PR blog Sahabat semua, ???
Silakhan cek PageRank Blog Sahabat klick disini

0 komentar:

Posting Komentar