Senin, 31 Agustus 2009

My Second Award


Alhamdulillah kembali di bulan Ramadhan 1430 H yang penuh berkah ini saya mendapat award lagi dari sobat blogger, ini merupakan penghargaan dari sahabat yang tidak ternilai, saya berharap muda-mudahan ini menjadi pemicu untuk tetap smangat melahirkan karya-karya khususnya di dunia blogger ini, terima kasih saya ke sahabat (http://pingugoblog.blogspot.com) yang telah mendedikasikan award ini ke saya

dan kepada rekan-rekan semua marilah kita saling mengunjungi untuk mempererat silahturahmi antara kita, insyaAllah aku akan selalu terbuka untuk saling sharing ilmu apalagi ilmu ngeblog tentang apa yang aku ketahui, semoga sukses untuk kita bersama, "salam blogger mania" jangan lupa kunjungi blog aku jika ingin setting gprs

0 komentar:

Posting Komentar